Kamis, 16 Agustus 2018

thumbnail

Mie Ayam Terbaik dan terbersih di Medan




Mie ayam adalah makanan yang kini paling banyak di cari orang pewisata kuliner.

Di kota Medan begitu banyak warung yang menyediakan mie ayam sehingga banyak yang bergonta ganti langganan.

Ternyata ada satu Mie ayam yang sangat di rekomendasikan oleh banyak orang yaitu "Mie Ayam Jamur Mahmud",

Awalnya saya tidak percaya sehingga saya penasaran ingin mencoba mie ayam disini.

Ternyata memang sangat tetap saya datang kesini karena setelah saya mencoba makanan mie ayam nya sangat enak dan kuah nya begitu istimewa dan terasa di lidah dalam waktu yang lama.

Dan sampai saat ini saya ingin terus sering kesini untuk mencoba makanan lainnya

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.