Selasa, 04 September 2018

thumbnail

3 Orang Ini Sembuh Total Dari Penyakit Mereka Berkat Minum Air Zam Zam, Ini Kisah, Nomor 3 Goosebumps



Umroh Murah Di Jakarta Dengan MadinahIndahWisata

Air Zamzam adalah air yang paling penting, berguna dan berkualitas tinggi. di Sunan Ibnu Majah dan Musnad Ahmad ada sebuah hadis yang diriwayatkan dari Jabir bin Abdillah.

Jabir berkata, "Aku mendengar Rasulullah berkata," Zamzam air dapat memenuhi tujuan (arti) dari peminum. "

Sementara itu, Al-Bukhari, di Tarikh al-Kabir, menceritakan bahwa Aisha senang membawa air Zamzam ke dalam botol.

Aisha mengatakan bahwa Rasulullah dulu dipersenjatai dengan air Zamzam di sebuah kapal atau kendi untuk disiram pada seseorang yang sakit dan meminumnya.

Sementara Ibn Al-Qayyim, dalam bukunya al-Thibb al-Nabawi mengatakan, "Saya dan seorang akwan telah mencoba melakukan perawatan dengan air Zamzam. Saya menjadi sembuh dari berbagai penyakit bersamanya. Bahkan ketika saya pernah tinggal di Mekah dalam keadaan sakit. Saya tidak menemukan dokter dan obat-obatan, saya membaca Surah al-Fatihah dan minum air Zamzam, saya melakukannya berkali-kali. Ternyata, saya menjadi sembuh seperti biasa. Saya terus membiasakan diri dengan cara ini. merasakan manfaat tak tertandingi dari metode itu. "

Tidak ada keraguan bahwa air Zam-zam memiliki berbagai fitur.

Berikut ini adalah kisah nyata sebagai kesaksian tentang keajaiban air Zamzam.

1. Zamzam mengembalikan visi peziarah Umrah Palestina

Seperti diberitakan oleh harian Saudi "Okaz", Raed Mohamed Husein (35 tahun).

Dia adalah warga kota Jenin, Palestina, yang sejak 10 tahun lalu benar-benar buta karena matanya tiba-tiba berubah putih. Tapi dia tidak pernah menyerah pada pengobatan.

Beberapa temannya menyarankan agar dia melakukan umrah dan minum dan menyeka matanya dengan air zam-zam sebanyak mungkin selama di tanah suci Mekkah.

Saran itu dilakukan oleh Raed. Begitu tiba di Makkah, selain banyak berdoa, dia minum banyak dan menyeka matanya dengan air zam-zam.

Dengan penuh percaya diri, pada hari ke-3, Raed bisa melihat lagi perlahan, bahkan sebelum kembali ke tanah airnya, dia bisa melihat dengan normal.

2. Anwar Arifin: Menyembuhkan Haji

Wakil Ketua Komisi VI DPR, Anwar Arifin mengadakan ziarah pada 1980-an.

Dia tidak berharap untuk melihat Ka'bah dan mengunjungi tempat-tempat suci di sana.

"Ketika saya melihat Ka'bah saya merasakan emosi dan sukacita. Saya juga merasakan kenikmatan beribadah di masjid Nabawi.

Sebelum berangkat haji, menurut dokter dia menderita batu ginjal. Dia telah melakukan berbagai upaya.

Namun, bersarang batu ginjal yang tidak kunjung sembuh.

Menjelang keberangkatan, Anwar disarankan untuk mencoba khasiat air Zamzam. Saat berada di Tanah Haram, dia minum air zam secara teratur dengan penuh keyakinan dan berharap bahwa dia akan mendapatkan kesembuhan

"Setelah ziarah, alhamdulillah, penyakit ginjal saya dinyatakan sembuh oleh dokter. Tidak ada lagi batu yang bersarang di dalamnya. Sejak itu saya tidak pernah mengeluh." Katanya.

3. Menyembuhkan Kanker Payudara dengan zam-zam

Kisah ini dialami oleh Laila Hilwa, seorang wanita dari Maghreb. 9 tahun dia menderita kanker payudara. Berikut ini ceritanya.

"Di wilayah Maghreb penyakit ini disebut Ghoul. Dokter mengangkat tangan mereka melawan kanker payudara saya. Saya sering melupakan Tuhan. Ketika kanker ini menyerang saya, jiwa saya terguncang keras.

Saya pernah berpikir untuk bunuh diri.

Pemeriksaan terakhir menyatakan bahwa saya hanya menunggu saat kematian.

Saya pergi ke Prancis untuk perawatan. Masih belum ada obat yang kami cari.

Akhirnya saya memutuskan untuk mengangkat payudara saya.

Sebelum itu, suamiku teringat sesuatu yang telah kami lupakan.

Tuhan mengilhami suami saya untuk pergi ke Bait Suci dan berdoa kepada-Nya di sana.

Dari Paris saya terus membaca takbir dan tahlil. Saya membeli Al-Qur'an dari Paris, lalu menuju ke Mekah al-Mukarromah.

Saya tiba di Rumah. Ketika saya memasuki Masjidil Haram dan melihat Ka'bah, saya menangis.

Saya minta maaf atas semua kelalaian saya, terutama meninggalkan doa fardlu.

Saya terus melakukan thawaf di DPR. Selama waktu ini saya berdoa kepada Allah.

Saya merasa tenang saat berada di Kuil.

Saya meminta izin kepada suami saya agar saya diizinkan tinggal di Masjidil Haram dan tidak kembali ke hotel tempat kami menginap. Dia mengijinkannya.

"Di Masjidil Haram, saya bertemu banyak wanita Mesir dan Turki. Mereka bertanya mengapa saya sering menangis. Saya mengatakan kepada mereka bahwa kami tidak pernah membayangkan bahwa kami bisa sampai ke Rumah sebelumnya. Dan saya memberi tahu mereka bahwa saya menderita kanker payudara."

Para wanita menyarankan kepada saya bahwa saya mencuci tubuh saya yang sakit dengan air Zamzam.

Tapi aku takut menyentuh benjolan dan bengkak.

Karena, jika saya menyentuhnya, saya ingat penyakit ini dan melupakan Tuhan. Karena saya memilih hanya menyiram, tanpa menyentuhnya.

"Pada hari ke 5. Saya merasakan kekuatan yang mendorong saya untuk mengambil zamzam kecil dan menggosoknya ke tubuh saya.

Karena tidak sadar, aku menyentuh tanganku ke tubuhku dan payudaraku awalnya berlumuran darah, nanah, dan penuh gumpalan. Sebuah keajaiban terjadi. Semua gundukan menghilang. Saya tidak merasakan apa pun di tubuh saya. Tidak sakit, darah dan nanah kosong, benar-benar kering. "

Awalnya saya tercengang kaget. Lalu saya memasukkan tangan saya ke jubah saya untuk mencari tahu apa yang terjadi. Pembengkakan telah hilang. Rambutku menggigil.

Tetapi, saya menyadari bahwa Tuhan dapat melakukan apa saja untuk segalanya. Saya meminta salah satu teman saya untuk menyentuh tubuh saya dan melihat pembengkakan di tubuh saya.

Tanpa sadar mereka berteriak, "Allahu Akbar, Allahu Akbar."

"Aku segera kembali ke hotel. Aku berkata kepada suamiku, O suamiku, silakan lihat rahmat Allah. Dia tidak percaya. Dia hanya menangis dan berteriak keras."

Suamiku berkata, "Tidakkah kamu tahu para dokter telah menghukummu untuk mati dalam 3 minggu?"

"Kematian manusia hanya ada di tangan Tuhan. Tidak ada yang tahu hal-hal ajaib selain Dia," jawab saya.

Air yang mulia

Sumur Zamzam terletak sekitar 21 meter dari Ka'bah. Beberapa penelitian mengatakan bahwa mata air di dalamnya menghabiskan sekitar 11-18,5 liter per detik.

Air Zamzam adalah yang terbaik di dunia. Air ini keluar di daerah tersuci di bumi ini. Air ini pernah digunakan untuk membersihkan hati Nabi Muhammad. Dan, Nabi Suci memberkati air ini dengan air liurnya yang mulia. Air ini bisa memenuhi tujuan si peminum.

Air Zamzam telah mengalir lebih dari 5000 tahun yang lalu. Air ini adalah sumur tertua di dunia.

Pada 1415 Hijriyah, Mekah pernah dilanda kekeringan yang sangat parah. Kemudian air zamzam diekstraksi menggunakan pompa air. air disedot dari sumur untuk dipindahkan ke beberapa tangki dengan volume 15.000 kubik. Dari tangki-tagki ini diangkut oleh tangki mobil yang telah disediakan. Air itu dikirim ke beberapa daerah di Arab Saudi.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.